7 Tahun di WapBlog.ID



Aku, Nafis. Member non-admin, non-moderator yang telah lama berada di WapBlog.ID, bahkan sebelum penyatuan IndoWapBlog.com dengan IDNBlogger.com karena aku dari IndoWapBlog.com. Per hari ini, 8 Desember 2021, aku di sini selama 7 tahun!

Ketika yang lain mulai disibukkan dengan kegiatan lain, pensiun, bahkan menghilang, aku di sini. Kalian bisa membaca tulisanku, juga menikmati template lama dari IndoWapBlog atau IDNBlogger yang dihidupkan kembali olehku di sini.

Terima kasih, telah menerimaku. Di saat ramai, aku yang berbeda, dari Banjar dan tidak memahami pembicaraan berbahasa Jawa di Ruang Obrolan, tapi selama ini pula aku berada.

Aku berharap WapBlog.ID bertahan lama, begitu pula aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendapat Saya tentang Anime Kimi no Nawa