Cara Menghindari TribunNews

TribunNews



Halo, namaku Muhammad Nafis. Pernahkah kalian mencari, apa yang kalian inginkan di Google, namun hampir semuanya mengarah ke TribunNews? Sama, saya juga.



Berikut ini saya contohkan beberapa. Pertama, ketika saya mencari chord lagu.



Pencarian Pertama



Kemudian, gara-gara hal itu, aku memilih ingin mengunduh lagunya saja.



Pencarian Kedua



Dan aku langsung kesal! Situs ini sudah keterlaluan, hampir semua niche dibabat habis oleh mereka, sedangkan nama mereka sendiri TribunNews, yang seharusnya niche mereka hanya berita!



Itu masih salah satu dari berbagai alasan anda harus menghindari TribunNews yang parah ini. Berikut ini kutambahkan.



Penulisan artikel yang selalu dibagi menjadi empat halaman



Aku memang tidak terlalu kesal, tetapi aku pernah mendengar para tuna netra yang membaca berita mengeluhkan hal ini dikarenakan software text-reader juga membaca "Halaman: 1" dan seterusnya. Jadi, aku tidak kesal, hanya saja aku kasihan dengan para tuna netra yang hanya ingin membaca berita online.



Berita kok clickbait



Pencarian 3



Melihat judul berita pertama dan kedua, logikaku yang lemah berpikir bahwa Yuni Shara sudah meninggal dunia, namun dibantah berita ketiga.



Yang aku herankan, kenapa perlu clickbait? Sedangkan letak mereka saja sudah di halaman pertama? Apa gunanya?



Apakah agar adsense mereka naik? Siapa tahu.



 



Nah, aku disini hadir memberikan solusi kepada kalian yang juga membenci TribunNews.



Dukung TertimbunNews



TertimbunNews



Ya, TertimbunNews hadir untuk menghibur anda yang sudah muak dengan TribunNews! TertimbunNews menyediakan berbagai berita hoax yang bersifat hiburan sehingga tidak dapat dipidana! Hanya orang yang lemah humornya yang triggered.



Kalian bisa mengunjungi Halaman Penggemar Facebook Resmi mereka.



Tambahkan "-tribunnews.com" di kolom pencarian



Cara yang sederhana, namun bekerja, itulah yang diinginkan semua orang. Anda juga bisa pamer dengan artikel anda yang berada di halaman pertama, padahal seharusnya TribunNews yang berada di atas sana dengan trik ini.



Aku sudah membuktikannya.



Pencarian 4



 



Demikianlah artikelku ini. Aku yakin, ini manfaatnya luar biasa bagi kalian. Hal ini tidak lepas dari oknum penulis TribunNews yang biadab, yang memanfaatkan keunggulan situs mereka untuk mengalahkan lawan saing, dan itu bukanlah hal yang menyenangkan.



Sekali lagi, aku Nafis. Silahkan baca artikel lainnya juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendapat Saya tentang Anime Kimi no Nawa

7 Tahun di WapBlog.ID

Pendapat Saya tentang Anime Horimiya